MENJEMPUT TAKDIR.... MENJEMPUT SURGA

Salam Bahagia untuk anda....Anda mungkin pernah bertanya..apa sebenarnya Takdir itu?? Terus kalau hidup kita sudah ditakdirkan oleh Tuhan, mengapa kita harus berusaha? Disini saya akan jelaskan secara singkat tentang Takdir dan Surga Oke...terimakasih anda masih terus membaca..Pertama, anda harus FAHAM, bukan hanya tau/mengerti tentang Takdir.Contoh takdir yang simple adalah jika saat ini anda membaca blog saya,berarti itulah takdir anda!!Ya!takdir anda adalah membaca tulisan saya,karena hal ini tidak dapat dirubah lagi!Fakta!!
Bisa anda fahami hal ini?Contoh lain adalah jika anda punya PC/Laptop saat ini, berarti itulah takdir anda! Ya! Takdir adalah segala sesuatu yang telah terjadi pada diri anda pada detik ini dan detik-detik yang telah anda lalui dalam hidup anda. Sangat jelas!
Kedua, anda harus YAKIN bahwa takdir anda adalah yang terbaik untuk anda saat ini!!Lho Mas..kalau saat ini saya sedang kena musibah apakah ini yang terbaik?? Saya jawab:YA!!Saya ambil contoh, anda sedang dibelit masalah hutang dalam jumlah besar.Anda mungkin protes,kenapa kok anda selalu kena masalah hutang, sedang teman,relasi dan rekan kerja anda kelihatan cukup dan lebih secara finansial? Begitu kan?Saya jawab: Lihat diri anda. Apakah anda masih punya anggota badan yang lengkap?Punya mata,telinga, otak, tangan, kaki, telinga dan lain sebagainya?Coba anda bayangkan jika saat anda terbelit hutang anda mengalami kebutaan atau cacat fisik?mana yang lebih anda utamakan?berapa biaya yang harus anda keluarkan untuk mengatasi cacat fisik/kebutaan anda??Mahal!!Intinya...berapapun besar hutang anda,selama anda masih diberi nafas dan akal untuk berfikir, semua bisa anda atasi!!!!YAKIN !!!PASTI!!!
Ya..ya..ya...anda sudah mulai faham sekarang...lalu hubungannya dengan Surga?? Sabar pasti akan saya post lagi(selama masih punya nafas,hehe)Tunggu aja ya... Ada pertanyaan,comment,atau masukan? Tulis aja di box comment dibawah atau ke email saya indrawanarif@gmail.com Pasti akan saya balas. Salam Bahagia...

2 komentar:

indrawan mengatakan...

mmmmmmmmmhhhhhh

Anonim mengatakan...

Trima kasih maz indra,anda menulis soulfly:MENJEMPUT TAKDIR...MENJEMPUT SURGA,isinya kok pas yg aku rasakan saat ini,pas awal agustus'09 apa yg anda tulis gk beda sama skali,saya terbelit hutang dg usaha bagi hasil dg bos ku,sdgkn teman relasi saya bs mendapatkn omset yg finansial,sdh sy tanyakan ke relasiku,gmn cara mndpt omset yg finansial.padahal usaha yg kita geluti sama,system kerja jg sama,tp sy stiap pembukuan akhir bln kok slalu minus dan minus,relasi jg sdh ksh saran,& saranx pun jg sdh aku lakukan...sesuai apa kata relasi..tp kok tetep aj,please mas indra jg px saran tlg bls email ini,..sblmx sy ucapkan beribu2 trimakasih..

Posting Komentar

Silahkan anda bebazz berkomentar...wakakaka