CARA MENGHADAPI MASALAH HIDUP

SALAM BAHAGIA!!
Inilah SAAT YANG SAYA TUNGGU-TUNGGU...dan AKHIRNYA DATANG JUGA!!
YA!! saat yang saya tunggu adalah ..... MASALAH DATANG BERTUBI-TUBI DAN BERSAMAAN WAKTUNYA !!!!
Lho, problem kok malah ditunggu-tungu ??? wakakakaka...ya iya lah...masa ya ya dong...
Kenapa??
Padahal orang selalu berusaha tidak punya masalah, [bahasa gaulnya, pengen selalu berada di "comfort zone"] lha kok ini malah nunggu masalah datang berbarengan??
Jawaban saya memang aneh [karena saya orang nyleneh] ... KARENA INILAH SAATNYA ANDA DAPAT MENUNJUKKAN SIKAP PADA TUHAN DAN MANUSIA [bahkan jin...wakakaka]SIAPA DAN BAGAIMANA DIRI ANDA SEBENARNYA !!!
Kalo ngomong sih enak, tapi prakteknya suliiittt [begitu pikir anda kan?]...
Pengen gampang? neh caranya.....
1. PAHAMI DULU, bahwa sejak detik pertama anda lahir, bahkan saat anda masih dalam kandungan, anda sudah memberikan masalah bagi orang tua anda !!! [apalagi saat anak-anak - ABG - sekolah....masalah banyak deh yang dihadapi ortu anda karena sikap anda!]...Faham? bisa dilanjutkan?
2. BAYANGKAN / ASUMSIKAN bahwa anda adalah seorang aktor sebuah panggung sandiwara yang sedang menjalani audisi/test dan dinilai oleh juri. anda=aktor, panggung=dunia, skenario=masalah anda, juri=Tuhan. Ini adalah suatu SENI MENJALANI KEHIDUPAN [The Art of Life] yang mana menjadi representasi diri anda dimata Tuhan. Sekali lagi saya tekankan, JURI ANDA ADALAH TUHAN!! BUKAN MANUSIA!!
3. BATASI AKTING ANDA!! Maksudnya, ...... apa yah??? tak cari dulu kata-kata yang pas......nah mungkin ini kata yang pas....
"YANG MENYELESAIKAN MASALAH ANDA ADALAH TUHAN !!! ANDA HANYALAH MENJALANI DENGAN SEBAIK-BAIKNYA MASALAH YANG ANDA HADAPI !!!"
Karena jika anda memaksakan diri HARUS menyelesaikan semua masalah anda, saya jamin kepala anda akan pusiiiiiiiiiiingggg......
Selalu berkomunikasi dengan Tuhan, selalu cari tahu apa yang sedang Tuhan bicarakan dengan anda...[Tuhan biasanya menjawab do'a anda dengan masalah...karena saat anda diberikan kesenangan, kemudahan, dll anda BIASANYA LUPA dengan TUHAN!!!]
Bener kan??? Anda inget Tuhan saat anda susah saja? kalo abiz gajian, beli mobil baru, rumah baru, shopping, apa anda masih ingat sama Tuhan??
4. LANJUTKAN !! LEBIH CAPAT LEBIH BAIK !!
SALAM BAHAGIA!!

5 komentar:

Peluang bisnis | Ricky mengatakan...

Tips yang bermanfaat mas,terutama point no.1 "Pahami du,detik pertama saat anda lahir", mengena sekali.

salam,

BISNIS INTERNET mengatakan...

Mas, mau affiliasi gratis? Kalo mau silahkan daftar di sketsabisnis.com kemudian segera sms saya di 0857 6060 0777 untuk aktifasi. Jika mau saya produk senilai 200ribu ini saya berikan gratis untuk mas, namun saya berharap agar di promosikan dan di buatkan link banner atau iklan di blog ini. Saya tunggu kerjasamanya mas!

Terimakasih
SketsaBisnis.com
BambangIrwanto.com

Jaka Prasetya mengatakan...

Good mas....tulisannya relax tapi mengena, memang itulah kenyataan hidup yang tdk banyak orang sadari, anda punya gaya yang tersendiri semoga sukses.

Rumah Depok - Global Property mengatakan...

Makasih ya

Anonim mengatakan...

Jadi menitikkan air mati.....

Posting Komentar

Silahkan anda bebazz berkomentar...wakakaka